Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Cari Blog Ini

03 Januari 2008

Catatan Akhir Tahun

Tahun 2007 telah lewat, digantikan dengan tahun 2008 yang telah menginjak hari ke-3. Banyak hal yang terjadi di malam pergantian tahun baru. Ada orang yang merayakan dengan berkeliling kota, atau hanya nongkrong-nongkrong. Di tempat lain ada yang tinggal di pengungsian, malah ada pula yang di rumah sakit. Klo gue?? Gue sakit bro!!!! Kacian deh gue!
Gue udah merasa gak enak badan sejak tanggal 27 Desember 2007. Badan udah pegel-pegel, capek, agak panas. Malamnya tidur kedinginan, wah gak enak sama sekali. Trus besoknya tanggal 28 tak paksain masuk kerja, soalnya rasanya udah agak mendingan. Ternyata di kantor AC nya kerasa dingin banget, jam 10an gue gak kuat, kaki rasanya kram, kayak mau jatuh. Akhirnya daripada terjadi apa-apa, pak manager nganter gue ke RS. Mitra Keluarga.
Gue langsung ke bagian UGD, check darah, check urin, and nunggu sampe jam 12 sekalian istirahat. Di RS rasanya koq makin lemes ya, padahal udah di injeksi vitamin. Apa gara-gara di RS sehingga merasa klo diri ini sakit. Setelah 1 jam menunggu, hasil test akhirnya keluar. Alhamdulillah, semuanya normal. Tidak ada tanda-tanda DB. Namun gw jadi bingung, kena apa gue nih? Dokter juga bingung, dia bilang mungkin kena infeksi, makanya dikasih antibiotik. Selain itu, gw dikasih obat anti mual, vitamin, dan parasetamol. Karena gak tau sakit apa, maka kita putusin balik ke kantor aja deh.
Di kantor, gue pindah tempat duduk menjauhi AC. Lumayan lah, jadi gak kedinginan lagi, tapi ada rasa yang gak enak baru, yaitu mual. Rasanya gak enak banget!, sampe akhirnya jam 3 gak kuat duduk, harus tiduran, trus masa tiduran di kantor, ya ijin pulang lah gue. Gue di antar sama OB kantor. Di rumah gw langsung tidur, itu pun rasanya gak enak. Makin malam, rasanya makin gak enak, walau udah tertidur, tapi sering terbangun karena rasa mual.
Sabtu 29 Des 2007, gw putusin untuk gak masuk kerja. Tubuh rasanya gak makin baik, jadi daripada maksain dan akhirnya bikin repot orang lain, mending gak masuk sekalian. Sampai malam rasa mual masih ada walau pusing, demam dan nyeri otot sudah gak kerasa lagi. Gw jg kena mencret-mencret. Wah, kenapa lagi nih. Ya udah deh, besok minggu periksa lagi di RS.
Minggu 30 Des 2007 gw periksa di RS Al Irsyad. Emang agak jauh, tapi daripada buang uang di Mitra Keluarga! Karena minggu, maka gue langsung masuk ke UGD (minggu gak ada klinik dokter umum yang buka). Gue ceritain semuanya ke dokter, trus disuruh cek darah ulang, dan kali ini hasilnya...tetap normal. Alhamdulillah. Dokter bilang ternyata gw kena infeksi usus. Lega juga deh, karena gak kena penyakit yang aneh-aneh. Dokter ngasih resep baru, jadi resep mahal yang lama di buang begitu aja.
Besoknya, Senin 31 Des 2007 gue gak masuk lagi, buat istirahat, biar sembuh total. Akhirnya, malam tahun baru gue hanya dikamar nonton tv (filmnya bagus-bagus), sama dengerin mercon yang silih berganti meletus di antara alunan musik dangdut.

Tidak ada komentar: