Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Cari Blog Ini

25 November 2008

CM.021A1

Sejak dulu saya ingin sekali mengkoleksi airsoft gun. Mungkin karena ketertarikan saya pada pernak pernik militer (tapi gak ingin jadi orang militer loh). Ketika usia SD saya sudah memiliki pistol mainan full metal, tapi bukan ari soft. Kemudian ketika SMP saya beli spring airsoft gun berbentuk pistol. Dari plastik memang, tapi cukup bagus. Saya sudah beberapa kali "ditembak" oleh pistol itu. Kemudian ketika sma malah saya beli spring airsoft gun yang murahan. Gampang rusak, dan pelurunya gampang pecah. Akhirnya setelah kerja, impian saya untuk memiliki airsoftgun dengan ukuran 1:1 ter capai. Saya membeli CM.021A1! Memang sih masih kategori LPEG alias Low Power Electric Gun. Tapi buat punya punyaan sih ok. 



Komennya? Belum pake sering, jadi belum bisa comment.

UPDATE: (Setelah 13 tahun ^_^)

Secara akurasi memang berantakan. Tembakan bisa ngalor-ngidul, ya wajar ersop kelas bawah. Padahal tujuan saya ingin mengasah akurasi. Kemudian saya kenalan dengan air gun, dan itu lah yang saya cari sebenarnya. Bisa melatih akurasi. Dan akhirnya ersop saya jual ke tetangga.
NB. Kalau buat foto-foto pasang aksi masih cocok koq.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

broo , beli CM.021A1 dimana tuh ?
sekarang gimana barangnya ? masih ada kah ?
bales ke email juga yaa. monopecez@yahoo.com