Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Cari Blog Ini

30 Juli 2009

Bermimpilah...



Sampai saat ini, jika saya melihat kepada ZX-130 hijau itu. Rasa syukur ku ucapkan. Bagaimana tidak, sejak motor gambot itu pertama diluncurkan saya dah merasa ingin memilikinya. Dengan fitur tangki bensin di depan dan CC besar rasanya mantap motor ini di jamannya. Tapi apa daya, saat itu sebagai fresh graduate yang belum memiliki pekerjaan tetap, terpaksa keinginan itu cukup diangankan saat akan tidur.

Tahun demi tahun berlalu. Sebulan setelah menikah, mendapakan pekerjaan yang lebih baik, kemudian lima bulan selanjutnya mendapatkan kesempatan untuk membeli secara kredit sepeda motor. Dan sepeda motor itu adalah Kawasaki ZX-130. Sepeda motor yang dulu saya idam-idamkan.

Alhamdulillah! Nikmat Alloh memang terpancar ke seluruh alam semesta!
Memang seringkali keinginan kita tidak bisa langsung tercapai saat itu juga. Bisa jadi beberapa tahun lagi tercapai, atau berpuluh-puluh tahun kemudian. Jadi jika suatu saat kita menginingkan sesuatu dan Alloh saat itu tidak mengabulkan...sabar lah. Karena Dia tau apa yang terbaik buat kita.

Saya jadi ingat salah satu "pelajaran" saat ikut Sekolah Bisnis dulu. "Jika ingin sesuatu, pikirkanlah dengan sungguh-sungguh keinginan itu sebelum tidur. Bayangkan keinginan itu terkabul. Maka secara perlahan-lahan maka alam bawah sadar Anda akan membuat sistem yang menuntun Anda meraih keinginan itu.

1 komentar:

OmFarchan mengatakan...

yap setuju, bagus banget. akan kucoba