Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Cari Blog Ini

18 Februari 2009

UNREG 808

Seminggu yang lalu saya dapat tawaran i-Ring gratis dari 808. Dalam tawaran itu kita bisa pasang custom nada dering secara gratis selama 1 minggu. Wah tawaran yang menarik, tentu ga rugi klo kita ambil. Sebenarnya ga penting bgt gtu masang i-Ring di no saya. Waktu itu saya dah mikir, pasti ada kebusukan yang tersimpan di tawaran itu, yaitu memanfaatkan kelengahan user. Jadi saya pasang reminder di HP untuk unreg sebelum batas gratis.
Seminggu hampir berlalu, dan reminder di HP mengingatkan untuk unreg. Tapi saya ga tau gimana cara unreg, dan ndilalah waktu itu saya sibuk jadi lupa cari di Internet caranya. Dan akhirnya, hari ini ada sms:
JukeBox Anda telah di perpanjang sampai tgl 25/02/2009. Perpanjangan berlaku otomatis stlh 7 hari, biaya Rp.2900+PPN10%.
Jadi...kena deh! Nilai sih ga seberapa, tapi mangkelnya itu loh. Tapi emang saya akui pasti cara seperti ini muncul dari pemikiran ahli bisnis dan pemasaran. Tentu saja mereka berada di group penganut paham kapitalis yang gak mempermasalahkan uang yang masuk di kantong merika dari cara yang bener apa cara yang busuk. Liat aja bahasanya: Perpanjangan berlaku otomatis. Sama aja secara otomatis setiap 7 hari uang masuk ke kantong mereka, gak peduli apakah itu "mencuri" atau memang diberikan. Sebenernya ga jauh dengan "menggendam" orang sih. Klo perpanjangan SIM sih ga apa otomatis, gw bayar deh biayanya. Nah ini iRing dengan suara radio transistor mono aja dibelain...
Dari cara promosi mereka paling tidak jika ada 1 juta user baru yang apply iRing maka tentu mendapat omset penjualan 3M! Trus jika selanjutnya user lupa untuk unreg lagi....hahaha berulang lagi deh.
Jangan lupa!! Unreg, dengan cara ketik UNREG ke 808

7 komentar:

Anonim mengatakan...

I-Ring Di Aktifkan Secara Sepihak, Jasa I-Ring Tidak Ada Etika Bisnis, sudah sedemikian ketatkah persaingan di bidang telekomunikasi sehingga mengabaikan hak-hak pengguna telpon selular? Dimana Etikanya?

Anonim mengatakan...

betul...hari ini saya menjadi korban kebusukan perusahaan telekomunikasi kapitalis zionist,indosat,,ga ada ujan ga ada angin,,saya ga daftar i-ring,,tiba-tiba saya dapet sms dari 808 bahwa saya mendaftar i-ring dari ST12 dengan biaya bulanan 5500 plus ppn,apa apaan ini..ini2 jelas jelas perampokan,,kebayang ga berapa keuntungannya apabila 100rb user dipaksa i-ring yang ga jelas ini dalam per hari??

Gue!Shindu mengatakan...

Iya benar, saya jg dapat sms dari 808 bilang klo saya sudah berhasil mendaftar. Saya sudah ketik unreg ke 808 blm ada jawaban gmn nih??

Anonim mengatakan...

iya bener isat rampok.. pulsa isi 5rb di gondol ampe ludes.. parah cacad ISAT

khoirulbakri mengatakan...

iya ni bener tu.... itu namanya perampokan secara tidak langsung....
bagi yang tidak ada balasan dari 808 coba ketik : S1 kirim ke 808 setelah mendapat balasan coba ketik : ketik UNREG kirim ke 808, semoga berhasil.

Meta Bahagia mengatakan...

iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa currraaaaaaaaaaang bener sihhhhhhhhhhhhhh penjajah!!! hadehhhhhh ....... kejaaaaaaaaam.... kalau memang pelakunya menafkahi keluarganya dengan cara begini,,, semoga Allah ta'ala melaknat kekejaman mereka!!!!!! nafkah di atas penderitaan orang.. bgmn dgn org2 awam yg tdk tau apa2 dgn kcurangan ini??? astghfirullah.... trus bgmn mnghentikannya???????

Gue!Shindu mengatakan...

Pokoknya sekarang ada sms promosi iring gratis langsung hapus!! Klo perlu di blok nomor 808