Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Cari Blog Ini

05 Januari 2010

Yang baru dari www.jawapos.co.id JILID 2

Dulu pernah saya bahas mengenai fasilitas PDF di situs www.jawapos.co.id
dengan judul "Yang baru dari www.jawapos.co.id"
Nah sekarang ternyata ada yang baru lagi...apaan tuhhhh

Ketika klik menu Virtual-Paper yang pertama di Indonesia, sekarang muncul seperti ini:


Wah sekarang pake login segala. Dalam pikiran saya, mungkin mau tracking personal yang mengakses virtual paper. Kemudian saya coba buat user, dan login...
Ternyata......sekarang virtual-paper ga gratis lagi :(
Ini tarifnya:


Ya udah deh, aku coba yang free 10 hari.
Dan ternyata, ketika memilih menu konfirmasi, kita tetap harus mengisi kolom-kolom konfirmasi termasuk bukti transfer...
Arghhhh....
Yo wis, ra liat jawa pos yo po po...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

masih ada koran gratisan yg lainnya yg bisa dibaca.. kompas, surya, sinar indonesia, memorandum, dll.. yg terakhir kayaknya cocok ndu buat kamu wkwkwkwkk

Gue!Shindu mengatakan...

nah ada yg di koran2 itu tadi ga ada...you know lah apa yang aku cari xixixixi